Monday 18 December 2017
Terbaru
Home / Pesta Seks (page 2)

Pesta Seks

Sensation of My Campus 02

Sambungan dari bagian 01 Sambil membuang keringatnya si ‘kecil’ (baca: pipis) di toilet karena merasa tenggorokanku agak gatal, aku sampai tersedak batuk kencang sekali. Huuiii..! Lega deh habis pipis jadi enteng banget deh. Sesampainya di luar toilet, “Yan..! Hihihi, aku tahu kalo kamu batuk kamu kenceng banget, sakit yah..?” Yiihhaa..! si ‘Allien’ ada di depan toilet cewek sebelah. Senang sekali ... Read More »

Sensation of My Campus 03

Sambungan dari bagian 02 “Iyaaannn..! Ouuggfffhh..! Irene dapet Yan.. Irene dapeeettt… Hgggffhh..!” Tidak tahu kenapa, aku sangat bernafsu ingin merasakan lendir kewanitaan Irene. “Hmm sedap juga..” kuhisap vaginanya. Irene hanya merintih manja sambil meliukkan tubuhnya. Aku tidak dapat berpikir, cepat sekali cewek ini jadi basah seperti ini. Irene malah makin merapatkan kepalaku ke arah vagina basahnya yang lagi berdenyut dan ... Read More »

Sensation of My Campus 04

Sambungan dari bagian 03 Di dalam kelas, Irene kelihatan pucat sekali wajahnya. “Kenapa..?” tanyaku sambil mengelus rambut Irene. “Ngak pa-pa, cape aja. Kamu sih bikin aku kaya gini.. nggak bisa jalan jadinya..” “Pulang yuk..? Kalo capek kugendong yah sampe parkiran..” “Hihi.. kamu gilanya bener-bener deh. Malu dong Yan..?” “Nggak pa-pa, biar semua tahu kalo kamu tuh punyaku..” “Emang kalo kamu ... Read More »

Sensation of My Campus 05

Sambungan dari bagian 04 Kuraih tubuh Irene dalam gendonganku, kusandarkan dia di white board. Tangan Irene memeluk leherku sambil aktif mengulum mulut dan lidahku di dalam. Setelah kusingkapkan semua kaos ketat biru lepas dari tubuhnya, sambil menyangga pantat Irene dengan tangan kiriku mulai kuurut pelan bentuk ‘cute’ penisku. Kuselipkan di antara pangkal paha Irene, setelah tepat, mulai kudorong pelan masuk ... Read More »

Asyiknya Rame-Rame

Lia sedang duduk menyelesaikan ceritanya di komputer waktu aku, Doni dan Ferry datang ke kamarnya. Tiba-tiba kami bertiga sudah ada di samping dan di belakangnya sambil ikut membaca ceritanya di monitor. “Wah, ceritamu bikin horny loh..!” kataku yang diiyakan juga oleh Doni dan Ferry. Yang membuat Lia kaget, Ferry dan Doni yang berdiri di samping kiri-kanannya membaca monitor sambil mengusap-usap ... Read More »

The Orgy Club

Aku mahasiswa di Yogya tingkat hampir akhir. Aku mau berkisah tentang pengalamanku ngesex di sebuah kost-kostan mahasiswa. Kost-kostan itu untuk campur, untuk cowok dan cewek. Sebulan pertama sih normal-normal saja bagiku yang dari luar pulau, tapi beberapa hari setelah bulan kedua kost-kostan tersebut ketahuan belangnya (atau asyiknya, tergantung dari mana melihatnya). Hari itu aku lagi mau berangkat kuliah siang ketika ... Read More »

Tetanggaku dan Kekasihku 01

Awal kisah ini dimulai saat aku baru saja terima rapor cawu I kelas 2 SMA. Rumah yang tepat berhadapan dengan tempat tinggalku baru saja ditempati penghuni baru, pindahan dari Gorontalo. Suami istri dengan dua anak, seorang lelaki dan seorang perempuan. Suaminya bekerja di salah satu instansi pemerintah. Sebagai seorang pejabat, Oom U sangat sibuk dan sering dinas ke Jakarta. Sang ... Read More »

Tetanggaku dan Kekasihku 02

Sambungan dari bagian 01 Tante U mengerang, merintih dan menggerak-gerakkan pinggulnya naik turun seirama dengan gerakkanku. Mulutku menciumi lehernya, kadang ke buah dadanya, dan akhirnya mengulum bibirnya sambil menggerakkan pinggulku naik turun untuk menarik dan mendorong penisku ke dalam liang vagina Tante U. Sesaat kemudian Tante U terdengar mengerang keras dan memintaku untuk mempercepat gerakkan pinggul-ku. Tiba-tiba dia mempererat pelukkannya ... Read More »

Tetanggaku dan Kekasihku 03

Sambungan dari bagian 02 Pada minggu pertama liburan cawu II sungguh suatu moment yang tidak pernah kulupakan seumur hidupku. Kami berdua tidak pernah melewatkan kesempatan untuk bercumbu setiap hari. Kami biasa melakukan siang hari saat Oom U di kantor, saat itu di rumah hanya ada Tante U saja, kedua anaknya masih berlibur di Jakarta. Pada hari ke-8 liburanku, Oom U ... Read More »

Pengalaman Seks Pertama

Aku 21 tahun, kuliah di Fakultas Kedokteran Umum sebuah Universitas swasta di Jakarta. Teman-teman cewekku pada bilang kalau aku cakep dan menarik. Pertama aku mengenal yang namanya seks pada saat aku SMP kelas 2 lewat film-film porno yang kutonton di rumah sendiri sambil sembunyi-sembunyi. Aku merasakan seks sendiri pada saat aku kelas 2 SMU, dimana teman-temanku mengajakku ke diskotik. Temanku ... Read More »

Sales Promotion Girl

Namaku Adi, aku mahasiswa salah satu universitas swasta terkenal di jurusan ilmu komputer di Jakarta. Kejadian ini terjadi saat pameran GAIKINDO AUTO EXPO 11th, di Jakarta Convention Center, Senayan. Malam itu malam penutupan pameran tanggal 29 Juli 2001, aku bersama geng-ku datang ke pameran itu, di sana banyak Sales Promotion Girl (SPG) yang cantik, seksi, dan mengundang nafsu, dengan baju ... Read More »

Bonus 01

Tahun 1997 ada sebuah kenangan indah di daerah wisata Kopeng masuk wilayah Kabupaten Salatiga di Jawa Tengah dan waktu itu aku masih bekerja di salah satu perusahaan jasa pelayaran di Semarang. Pak Bram, sebut saja begitu adalah pimpinan tempatku bekerja, dan beliau saat itu berusia kurang lebih 48 tahunan namun potensi seksualnya masih hebat. Aku sendiri menempati posisi deputy dari ... Read More »